Posted by: mediasholeha | November 10, 2013

Tahun baru kita, 1435 H..^^

Tahun baru kali ini sepertinya akan menjadi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ditahun ini sudah terhitung setengah abad usiaku. Usia yang sudah cukup banyak ya… T_T Mana karya dan amal terbaik yang dipunya? Sudah siapkah mengahdap-Nya? Apa rencana ke depan untuk bisa terus melaju menuju jannah-Nya? Jagalah kami ya Rabb…

Keputusan besar itu harus aku ambil. Meski berat, sedih, dan juga bikin galau. Berat karena sebenarnya aku sangat menyukai dunia itu. Tapi bagaimana pun semua tidak bisa dipaksakan. Sedih… karena harus meninggalkan mereka. Mereka yang sudah terlanjur aku sayangi, cintai, bahkan sering kebawa mimpi. Galaupun muncul karena kadang aku merasa bersalah. Semoga keputusan ini adalah yang terbaik untukku, untuk mereka, dan untuk semuanya.

20131126_153023

Ya Allah.. jagalah aku dan mereka. Tuntunlah kami selalu dalam kebaikan dan keistiqamahan di jalan-Mu. Kuatkanlah ikatan ukhuwah kami…

Ya Rabb, jagalah hati-hati mereka, anak-anak yang aku sayangi. Tetapkanlah mereka dalam iman dan Islam. Tuntunlah mereka untuk meneladani akhlaq kekasihMu, Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam. Jadikan mereka generasi Rabbani. Generasi yang mencintai Al-Qur’an, belajar dan mengajarkannya.

Anak-anakku, jadilah anak-anak yang shalih dan shalihah ya. Ammah akan sangat merindukan kalian… Semoga pertemuan dan perpisahan ini karena Allah.. Aamiin ^___^


Responses

  1. Dan akhirnya…aku kembali kesana (paud)..:D

  2. fie amanillah… moga dijaga Allah senantiasa ya ukhtiy shalihat…

    amin… ^^

  3. Alhamdulillaah..syukron ukht🙂


Leave a Reply

Categories

