Posted by: mediasholeha | May 28, 2011

Kau, jadilah teman baikku…

Darimu aku belajar tentang nasihat

Yang dengannya bisa saling mengingatkan sesama teman

Darimu aku belajar tentang kesabaran

Ketika sapaan/pertanyaan/panggilan tak kunjung berbalas

Darimu aku belajar berbaiksangka

Bisa jadi sang pemilikmu sedang sibuk, atau yang lainnya

Darimu aku belajar tentang indahnya ukhuwah

Yang dengannya bisa saling menyapa saudara

Meski  jauh dari pandangan mata

Ketahuilah bahwa sesungguhnya kau bukan segala-galanya

Jadilah kau temanku dalam kebaikan

Jangan biarkan aku lebih mencintaimu daripada Tuhanku

Kau, jadilah teman baikku.

Kali ini aku ingin sekali memposting tulisan ini. Entahlah… akhir-akhir ini ia mengingatkanku pada masa yang lalu. Masa ketika aku harus berganti-ganti nomor. Ya Allah… Ampuni aku. “Dakwah jarak jauh???” Sungguh luarbiasa terpaan badai cobaanya. Astaghfirullah…


Responses

  1. NUMPANG INFO YA BOS, bila tidak berkenan dihapus saja🙂

    LOWONGAN KERJA PENAWARAN GAJI SAMPAI 15 JUTA/Bulan

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan, Yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, dikantor/diwarnet yang memiliki koneksi internet
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta RUPIAH
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA per data Rp10rb rupiah, “Bila Anda Sanggup” mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50data=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan = Rp500rb x 30hari = Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://entrydatagroup.blogspot.com/

  2. hape dan simcard? ^^a

    sekalipun dia tak ada, tetap ceria ‘kan ya, ya ukhtiyya…? ^^

    *mencoba meraba “kegalauan” hati seorang atik… :p

  3. bissmillah….
    dengan rasa rendah hati aku memohon maaf kepada km tik…karena telah mengotori blogmu dengan kata-kata yang tak perlu untuk kamu baca.
    tapi jujur tik kali ini aku baru merasakan apa makna dr seorang sahabat….ketika aku membaca posting barumu aku sangat merasa bersalah krn telah mengingatkanmu dr masa lalu yng mungkin kamu berusaha membuang jauh jauh dr benak dan ingatanmu….sekli lagi maaf sahabatku.
    ……………………. tik kedatanganku di blogmu ini bukan bermaksud membuatmu kesal atau maksud lainya ,,,,, tapi aku cuma ingin tahu bagaiman kabar dan keadaanmu setelah berbulan-bulan km ngk pernah da kabarmu…..

    aku ingin tanya ,,,,,, apa makna seorang sahabat bagimu …???? apa km pernah berfikir bagaimana kl km meninggalkan sabatmu tanpa ada pesan yang km tinggalakn …. oya tik knapa km ngk menjawab pesanku sebelumnya.. apa km memang ngk mau berteman lagi denganku ….??? kalo memng km ngk mau bersahabat denganku tlng kamu bilang km bisa telpon aku cukup km bilang km ngk mau berteman lg denganku itu cukup bagiku tik atau sms aja”aku ngk mau berteman denganmu lag fiq” itu telah membuatku senag tik … tp aku mohon jangan km diamkan begini sahabatmu ini ….. hanya seoranng sahabat…..

    maaf tik kalo ini km anghgap sebuah hujatan bagimu..tapi aku sedikitpun takda maksud seperti itu ,,asal km tau sahabatku ini yang kutulis ini adalah beban yang da dalam diriku ….

    setiap hari aku hanya duduk didepan leptop untuk mencari alamatmu ,,,,,sempat aku putus asa tapi alhamdulillah aku ingat kamu pernah berkata kepadaku klo sempat km buaka “mediasholehah” awalnya aku ragu apakah yang punya blog ini adalah km tp ni harii aku benar benar yakain bahwa ini adalah kam jasmiati .

    dulunya aku selalu berkeluh kesah sama km tp mulai hari ini aku cukup mengenag bahwa aku mempunyai seorang sahabat terbaik jasmiati ….

    oya tik 2 minggu lalu aku habis dari bogor rencananya aku mau singgah dirumahmu tapi aku berpikir takutnya kam telah pindah dari blinbing saari dan nomormu ngk aktif tak hubungin .

    dulunya aku sering banget crita ma kam tentang masalahku ,,,, kini aku mau crita lagi meskipun km mungkindah ngk mau berteman denganku ataupun membaca pesanku ini 2 bulan lalu alhamdulillah aku dah keterima masuk kerja diperusahaan PT. PDM NIKEL yang insyaalloh entar lg aku mau wisuda bulan 7 nie bosan aku kuliah terus .4 tahun dah aku lewati rasanya waleh buanget,,…. hampir ketinggalan kalo sunu … masih ingtkan ..ia kerja di kantor KPU….. tapi sayang aku belum berumah tangga kayak kamu ,,,inginnya sih cepet nyusul tapi belum da yang mau …… hehehehehehehe…….

    tik maaf kalo aku marah marah ma km aku cuma kesal yng dulunya km bilang mau bersahabat denganku tp sekarang km hilang tanpa kabar sedangkan aku disini masih berharap bisa selalu berteman sampai aku tua nanti sampai kita dah sama sama punya anak cucu lalu matiiiiii……

    kalo km masih berkenan bersahabat denganku tolong kirim alamatmu atau telponmu …….hanya seorang sahabt ,,,,seorang sahabat demi alloh hanya seorang sahabat ,,,, aku ngk mau kehilanagn sahabat baikku yang telah banyak mengajariku….

    sekali lag maaf kl km ngk suka dengan dengan kedatanganku……. bagi sahabatnya atik yang lainya yang mungkin baca nie pesanku …. demi alloh aku cuma ingin persahabat selama ini tak berakhir,,,cuma itu ngk lebih dari itu,,,,

    tik selama kamu belum menjawab pesanku, aku ngk kan berhenti menulis pesan ni di blogmu agar semua orang tahu bahwa kamu mempunyai sahabt yang engkau lupakan padahal sahabatmu ini sangat mengharapkan dabat berjumpa lagi denganmu ….hanya seorang sahabat…. semoga kamu bahagia cukuplah kegelisahan ini kamu titipkan kepada sahabatmu yang malang ini….. wassalam… aku mau sholat magrib dulu ….

  4. to: Mb Anik Rahayu..
    Jazakillah khairan atas infonya…^__^

    to: Risma
    Itu bagian dr masa lalu ukht.. sekarang ingin menjadi lebih baik. luruskan niat!!!

    to: Muhammad Taufik
    Afwan.. komen kemarin memang sy hapus krn sy kurang berkenan. Saya memang ganti nomor karena beberapa alasan. Dan kali ini.. saya tidak ingin nomor itu tersebar lagi. Cukuplah sekiranya menyapa disini. Saya mohon dan memita tolong dengan sangat supaya tidak mengganggu saya lagi. Syukron…

  5. bismillah…
    makasih tik km telah menjawab apa yang menjadi beban ku…. sekali lagi aku minta maaf klo sekirnya aku menjadi momok dalam kehidupanmu…. maafin aku … tapi demi alloh ngk da niat sedikitpun dalam hatiku,,,,semoga kamu bhagia dengan kehidupanmu yang baru cukup aku yang mengenang persahabatan kita dimasa lalu …. hanya seorang sahabat …. ya ,,,,seorang sahabt. ngk lebih dari seorang sahabat…. mulai hari ini aku janji ngkkan mengusik kehidupanmu,,,,seperti yang engakau minta semoga di lain hari kita bisa bertegur sapa kembali …..atau di akhirat kelak .. jazakumullohkhoiroh…….

  6. sama-sama fik…
    afwan jiddan

  7. ehm,,

  8. *ehm..
    pripun ukht?

  9. ndak ukh, geli ja kartini melihat percakapnnya..
    jadi teringat dulu waktu dikos lama…
    afwan….

  10. iya, ndak papa ukht…


Leave a Reply

Categories

