Posted by: mediasholeha | May 8, 2010

6 Mei 2010

Alhamdulillah, 6 Mei 2010 kemarin usiaku menjadi 21 tahun. Jazakumullah khairan katsira untuk semua teman-temanku atas do’anya. HAMASAH!

Nikmat dari Allah yang tak terhingga banyaknya… rasanya waktu 21 tahun itu sangat singkat. Satu demi satu episode kehidupan berganti. Dari lahir-bayi-remaja-hingga saatnya aku dewasa.

Nah…sorenya aku dikejutkan ma Tyas dan Kartini. Tok tok tok… Assalaamu’alaykum… aku tidur, lirih terdengar ada yang ketuk pintu kamarku dan mengucapkan salam. Aku terbangun, kemudian aku buka pintunya dan aku jawab salamnya. Wa’alaykumussalaam…

Atik…met milad ya… mereka membawa kue dan ada lilinnya… ^_^. Wah… aku kaget banget. Seumur hidup aku belum pernah mendapatkannya ketika milad (maklum orang desa, hehe). Alhamdulillah… terus mereka mendo’akanku dan member kado untukku, dan tibalah saatnya aku meniup lilinnya. Huff… loh kok ga bisa mati?. Ditiup lagi…Huff… dah mati, nyala lagi… berkali kali ga bisa mati lilinnya. Eh usut punya usut lilinnya tu bisa matinya dengan dicabut. Hehe… Kartini bilang kalau bisa memaknai lilin itu, akan banyak hikmahnya. Hmm… kira-kira apa ya???. Aku berpikir, semoga seperti ukhuwah kita. Tidak akan pernah mati sebelum nyawa terputus dari raga…


Responses

  1. seperti ukhuwah kita…. ^^b

    subhanallah ukhtiy,… barakallah…
    met milad ya.. maaph telat ini… >_<

    baru bisa ngasih doa aja nie… smoga atik makin shalihat…, makin taqwa…, barokah umurnya…, dan terwujud semua asa dan cita kebaikannya… aamiin ya Rabbal'alamiin…

  2. ukhuwah islamiyah insyaallah tidak terputus bahkan hingga di jannah🙂

  3. *) sangprofesor
    ^^….
    amin… jazakillah ukhty…

    *)arifromdhoni
    yup, insya Allah…

  4. wah..belum makan-makan ni :3

  5. hehe… KAtS blm makan?
    makan di rumah masing2 ya…:D


Leave a Reply

Categories

