Posted by: mediasholeha | May 6, 2009

Ia telah berlalu

Langit tak selamanya mendung. Daun tak selamanya hijau. Bunga tak selamanya mekar. Manusia pun tak selamanya muda. Ada proses perubahan dari bayi-anak2-dewasa-tua. Seiring berjalannya waktu, jatah hidup di dunia pun semakin berkurang. Tetapi harus diingat bahwa kematian itu adalah rahasia Allah. Ia bisa datang kapanpun tanpa memandang usia. bertaubatlah selagi masih MUDA! (peringatan untukku dan teman2).

Teringat 20 tahun lalu. Banyak sekali dosa, salah, dan khilaf yang telah kulakukan. Andai saja Allah memperlihatkan aib dan keburukanku semuanya, pasti tak akan ada lagi kebaikan yang akan aku banggakan nanti di akhirat…T_T.
Waktu begitu cepat melaju
Akankah berlalu tanpa arti?
Kesombongan diri yang kadang tak disadari
Ya Rabbi…
Ampuni hambamu ini…

Untuk Bapak dan Ibuku. Maafkan anakmu ini. Sudah 20tahun Bapak dan Ibu menyayangiku, mendidikku, menyekolahkanku, menunjukkan mana yang benar dan yang salah, mengajakku mengenal tentang dunia dan akhirat, memberi uang saku ketika aku akan berangkat sekolah, memasakkan untukku, membelikan baju untukku,,, terlalu banyak untuk bisa aku sebutkan. Tapi aku belum bisa memberikan apa-apa untuk Bapak dan Ibu…. Aku selalu menyusahkan kalian. Biarpun aku balas, tak akan bisa terbayarkan semua kasih sayang dan kebaikan Bapak dan Ibu. Aku tak mau menyerah, aku akan memberikan yang terbaik. Karena aku mencintai dan menyayangi kalian. Cinta yang tak bisa diungkapkan dengan sekadar kata-kata. Aku akan selalu mendo’akan Bapak dan Ibu. Biarpun kita jauh, tapi selalu dekat di hati.

Terima kasih untuk :
Allah. LoveAlloh 100%.
Bapak dan Ibu di rumah Blora. Kangennnn…….
Mbak Umi dan Mbak Mini (kakakku), kapan kita bisa ketemu keluarga besar ?
Saudara-saudaraku di Blora dan adik2 tetangga. Semangat!
Teman2 SD N Karang1, SMP N 1 Bogorejo, dan SMA N 1 Blora. Pada kemana ni? Dah pada punya berapa putra?
Teman2 D3 Komputer dan Sistem Informasi FMIPA UGM. Barakallah untuk teman2 yang dah wisuda Mei ini…do’akan atik segera menyusul ya… Yang belum bisa wisuda Mei ini, ayo semangat!
Teman2 KMFM_MII. Never ending dakwah.
Teman2 Star5, KITTA06, Cerah07 ^_^… S E M A N G A T !
Teman2 KAMMI komsat UGM periode08-09. Dari UGM bersama umat berkhidmat untuk negeri. Dan untuk penerus periode berikutnya, Wibi dkk, dan HUMAS’ers…. Hamasah!
Teman2 FORLITAS UGM. Bagaimana kabar kalian? Mb Agyl, Pak Fendy, pak Gandi,…setahun lebih kita ga ketemu. Tak lupa mbak Niefa, pak Nur,pak Aji, dkk. Sahalakallah…
Teman2 kontrakan “Zahwah”, keep ukhuwah ^_^. Dan untuk teman2 kos@ Blimbingsari, jazakumullah atas persahabatan, ukhuwah, dan kebersamaannya. Divisi masak, nyuci piring, dll hehe…. peace.
Akh Agus… Jazakumullah khairan katsira atas ukhuwah itu. Afwan sering merepotkan antum. Semoga kita bisa ketemu lagi di kesempatan yang lebih baik. Insya Allah…
Mbak Indah… ^_^ Jazakillah ukhty.. Anti dah kuanggap seperti kakak atik sendiri. Semoga bisa bertemu lagi di SurgaNya nanti. Amiin… Jangan lupa kabari atik ya kalau dah mau wisuda.
Akh Yuda… semoga cepet selesai skripsinya. Katanya harus profesional dan proporsional. Semoga dimudahkan ya… arus kuat euy..
Semua karyawan di PPPPTK Matematika. Terutama untuk mbak Tari… syukran ya dah maen ke kos atik. Salam buat dek Syahid dan kedua kakaknya, dan semua keluarga di Jogja (Gamping, Bantul, dan Godean) ^_^.
Dan teman2ku yang lain yang belum atik sebutkan. Jazakumullah khairan katsira.

Semoga aku bisa menjadi lebih baik lagi di usia ke 20 tahun ini. Aku mohon dengan penuh harap agar teman2 berkenan mengingatkanku ketika aku lupa, dan saling menasehati dalam rangka menetapi kesabaran dan kebenaran. Kritik, saran, nasihat, masukan, serta pesan dapat dituliskan disini atau bisa lewat email : lovealloh_atik@yahoo.com. Jazakumullah khairan katsira…^_^


Responses

  1. Jadi ingat 5 sebelum 5🙂

  2. 🙂
    yupZ…
    karena waktu tak kan kembali lagi….

    sebenarnya tu ucapan terima kasih untuk teman-teman semua, dan permohonan maaf…
    evaluasi karena trnyata sy dah 20thn..T_T


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: